Iklan

iklan

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nabire, MM-BP Hari Ketiga Mendaftar di KPU Kabupaten Nabire

Melkianus Dogopia
8.29.2024 | 2:58:00 PM WIB Last Updated 2024-08-29T06:24:17Z
iklan
Hari Ketiga Pendaftaran Bakal Paslon Bupati dan Wabup Kabupaten Nabire, Paslon MM-BP Menjadi Yang Pertama Mendaftarkan, (#MelkyD - TaDah News)

[Tabloid Daerah], Nabire --
Hari ini, Kamis (29/08/2024), Siang Waktu Papua (WP) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire, Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Mesak Magai (MM) dan Burhanudin Pawennari (BP) menjadi orang pertama yang mendaftar di hari terakhir (Hari Ketiga).

Pantauan awak media tadahnews.com, Paslon Bupati dan Wabup, MM-BP (Mesrah) didampingi Partai Pengusung dan Tim Koalisi Partai diantar ke KPU Nabire oleh ribuan massa pendukung.

Pukul 12.00 Siang Waktu Papua, Paslon Bupati dan Wabup, MM-BP mulai memasuki ruangan KPU usai sambutan masuk oleh Ketua KPU Nabire, Sarlota Nelcy Wartha Wartanoy.

Masih pantauan awak media ini, sementara sedang cek mendaftar dan verifikasi di Silonkada, ribuan massa dengan masing-masing aktivitas melakukan tari-tarian dan sebagainya sambil menunggu hasil dari dalam KPU.

13 Partai Politik (Praktis) bersama Bakal Paslon Bupati dan Wabup, MM-BP, ini memakan waktu kurang lebih sekitar dua jam lebih. Di mulai pada Pukul 12.20 Siang WP sampai Pukul 14.40 Siang WP.

Berkenaan dengan itu, sejumlah wartawan dari berbagai media pers diberikan petunjuk oleh KPU Nabire agar menanti proses pendaftarannya selesai barulah akan melakukan Konferensi Pers oleh KPU Nabire.

Hingga berita ini diturunkan, para awak media menanti KPU Nabire guna melakukan peliputan konferensi pers tersebut. (#MelkyD/tadahnews.com)



Melkianus Dogopia
Baca Juga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nabire, MM-BP Hari Ketiga Mendaftar di KPU Kabupaten Nabire

P O P U L E R

Trending Now

Iklan

iklan